-->

Peduli Covid-19, Babinsa dan Kades Batu Merah Bagikan Masker dan Sarana Cuci Tangan Pada Warga.



TNI kuat bersama rakyat


Paringin - Info Publik News -Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penularan Covid-19, perlu adanya upaya nyata yang harus di lakukan, seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa dan Kepala Desa Batu Merah Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Upaya tersebut di lakukan Babinsa Batu Merah Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg, Serda Rohani bersama Kepala Desa Batu Merah Taufik Rahman dengan membagikan 1300 Masker gratis dan Ember untuk Sarana Cuci Tangan + Sabun Antiseptik kepada warga setempat. Jumat(17/4/2020).

Masker adalah salah satu upaya perlindungan dari Virus Corona, adapun pembagian Masker dan Sarana Cuci Tangan di setiap rumah bertujuan untuk mencegah dan memutus berkembangnya Covid-19 khususnya di wilayah Desa Batu Merah.

Taufik Rahman menghimbau "stay at home" atau tetap berada di rumah untuk menghambat penyebaran Covid-19, kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan, ucapnya.

Himbauan serupa juga di lakukan Babinsa Batu Merah Serda Rohani, pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak agar seluruh masyarakat Desa Batu Merah mematuhi himbauan Pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19. (*)


Sumber: Koramil Lampihong

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment