Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1001-09 Amuntai Selatan Bersama Warga Desa Teluk Paring Gelar Desinfektan Cegah Corona

Friday, April 03, 2020 | 03 April WIB Last Updated 2020-04-03T08:14:53Z


TNI kuat bersama rakyat




Amuntai - Info Publik News - Koramil 1001-09/Amuntai Selatan, Serda M. Yazid bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan, di Desa Teluk Paring, Kec. Amuntai Selatan, Kab. Hulu Sungai Utara, Jumat (03/04/2020).

Kepedulian dan antusias serta semangat Babinsa Koramil 1001-09/Amuntai Selatan dan Masyarakat dalam menyikapi permasalahan saat ini terkait Virus Corona (Covid 19) sangatlah di acungi jempol.

Serda M. Yazid menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk tingginya kepedulian kami sebagai Babinsa dan Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di masyarakat saat ini, selain itu juga kami menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan Maklumat yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan selanjutnya.

Ia menambahkan jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu orang lain, hindari berjabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan, dan selalu gunakan masker. Tegas Serda M. Yazid. (*)


Sumber : Koramil Amuntai Selatan


×
Berita Terbaru Update