Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang MTQ Babisan Koramil Sungai Pandan Ikut Rapat Persiapan Event

Tuesday, March 17, 2020 | 17 March WIB Last Updated 2020-03-17T02:58:21Z





Amuntai,- Info Publik News - Jelang MTQ tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 1001-08/Sei Pandan Serka Alfianor mewakili Danramil 1001-08/Sungai pandan Kapten Inf.Suroto menghadiri rapat Koordinasi persiapan MTQ Kab. Hulu Sungai Utara,bertempat di Kec.Sei Pandan.

Danramil 1001-08/Sungai pandan Kapten Inf.Suroto melalui Babinsa Serka Alfianor mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini, mempersiapkan segala sesuatunya terkait kesiapan dari Kecamatan dalam melaksanakan MTQ yang akan dilaksanakan di Hulu Sungai Utara.

Adapun hasil dari rapat sementara dari seksi lomba dan seksi musabaqoh, untuk seksi terkait lainnya akan dilanjutkan rapat pada rapat hari kamis mendatang.

Selain itu Babinsa Serka Alfianor mengatakan "ini adalah bentuk kepedulian Babinsa terhadap Wilayah Binaanya,serta menyatukan sinergitas antara Babinsa dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan serta tokoh Agama dan lapisan masyarakat Khususnya  Kecamatan Sei Pandan"

Turut Hadir dalam rapat koordinasi
persiapan MTQ tersebut
Camat sei.pandan, Babinsa Koramil Sei Pandan,Ketua Lptq Kec. Sei pandan,Kepala KAU,seluruh Ketua seksi yang terlibat MTQ, dan seluruh anggota seksi. (*)


Sumber: Pendim Amuntai


×
Berita Terbaru Update