Notification

×

Iklan

Iklan

Tanggap ! Anggota Babinsa Koramil Lampihong Ikut Dampingi Takes Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Wednesday, March 18, 2020 | 18 March WIB Last Updated 2020-03-18T12:55:38Z


TNI kuat bersama rakyat



Balangan- Info Publik News - Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/AMT-BLG Serda Sudaryono mendampingi petugas kesehatan (Takes) Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19 bertempat di UPT Puskesmas Lampihong di Desa Lampihong Kanan Kec. Lampihong Kabupaten Balangan. Rabu(18/3/2020).

Kegiatan pendampingan yang di lakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat wilayah binaannya serta sangat mendukung jalannya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona.

Serda Sudaryono mengatakan bahwa dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan masyarakat mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan bawah. Pentingnya Sosialisasi Pencegahan Virus Corona yang di lakukan oleh Upt. Puskesmas Lampihong kepada warga dengan harapan warga lebih mengerti dan memahami pencegahan virus corona.

Kepala Upt. Puskesmas Lampihong Rahmat menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa Serda Sudaryono, "setelah di adakan sosialisasi pencegahan virus corona mudah mudahan masyarakat faham dan di sampaikan kepada warga yang lain, serta dapat melaksanakan apa yang sudah kami sampaikan." Tambahnya. (*)


Sumber: Koramil Lampihong


×
Berita Terbaru Update