Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Dapur Bersama Asal Amuntai Kirim Alat Masak Untuk Haul Guru Sekumpul

Monday, February 17, 2020 | 17 February WIB Last Updated 2020-02-17T02:22:05Z
Amuntai – Info Publik News. Menjelang Haul Guru KH Zaini Abdul Ghani ( Guru Sekumpul ) Ke 15 tahun 2020 , relawan Dapur Bersama  asal  Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)  mengirim puluhan  buah peralatan masak untuk membantu persiapan konsumsi para jamaah nanti.

Adapun peralatan memasak yang diangkut menggunakan 1 unit truk berplat merah milik Pemkab HSU terdiri dari 30 panci besar, 40 bakul cuci beras, 50 buyung sebagai tempat nasi , 8 kawah dan kulikar serta 4 buah mesin pengupas / penggiling bumbu dapur. 

Salah satu relawan Dapur Bersama  , Rafi’i Hamdi alias Dadang mengatakan bahwa peralatan memasak tersebut telah dimuat kedalam truk  pada Senin (17/02/2020) pagi dan siap untuk meluncur ke Martapura Kabupaten Banjar. 





Dikatakannya, untuk seluruh logistik alat masak  itu kita kumpulkan dibeberapa Desa di Kecamatan Haur Gading diantaranya Desa Jingah Bujur, Tambak Sari Panji, Haur Gading, Keramat dan Pulantani.

“Disamping itu para relawan secara ikhlas juga akan berangkat ke lokasi Dapur Bersama  yang sudah disediakan panitia  untuk memasak makanan yang akan diberikan secara gratis kepada para jamaah  Haul Guru Sekumpul,” ucap  Dadang kepada Info Publik News.
  

Tak lupa pula Dadang atas nama relawan Kecamatan Haur Gading mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSU Drs.H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si yang telah memfasilitasi pengiriman logistik alat masak , keberangkatan para relawan dengan menyediakan truk dan beberapa buah bus milik Pemkab HSU. 

Foto : Dadang for IPN 
Editor : Paulo




×
Berita Terbaru Update