Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Tes CPNS Kabupaten HSU Hari Pertama Sesi 1 , Supriadi Dan Fathur Rahman Raih Nilai 425

Sunday, February 16, 2020 | 16 February WIB Last Updated 2020-02-16T14:53:23Z
Amuntai - Info Publik News. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara menyebutkan bahwa dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga saat ini yang memiliki nilai tertinggi tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) 2 peserta yang memiliki nilai yang sama.

"Hari Minggu sesi pertama Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat ini nilai tertinggi di  diraih peserta dari Sungai Karias kecamatan Amuntai Tengah dan desa Bayur kecamatan Haur Gading" kata Rini Hayati panitia pelaksana Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)

Peserta tersebut bernama Muhammad Supriadi Rahman ( Pendidikan terakhir S1 STIA Amuntai ) dengan Formasi analisis program pemberdayaan masyarakat dalam penanganan masyarakat sosial dan Fathur Rahman ( Pendidikan terakhir S1 Teknik Sipil Universitas Lambung Mangkurat ) dengan Formasi Pengawas lingkungan hidup meraih nilai yang sama tertinggi tingkat kabupaten HSU  dengan jumlah skor 425.

Menurut Supriadi peserta dengan nilai tertinggi Kab. HSU mengatakan, ini bukanlah tes pertama yang saya ikuti, sebelumnya 6 tahun yang lalu di tahun 2014 saya sudah pernah mengikuti tes CPNS namun gagal.



"Di bandingkan 6 tahun yang lalu, tahun ini sudah bagus sekali percapaian dari saya dan jauh sekali perbedaan nya dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk pesan semua teman-teman yang mengikuti tes CPNS ini belajar itu jangan pernah di kurangi, berdoa dan yang pasti minta ridho kepada kedua orang tua kita" kata Supriadi peserta Nilai tertinggi CPNS Kabupaten HSU,

Rincian skor tersebut berupa Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan skor 125, Tes Intelengensi Umum (TIU) dengan skor 155, Tes Karateristik Pribadi (TKP) dengan skor 145.

Fatur Rahman Peserta ke 2 (dua) dengan nilai tertinggi yang sama mengatakan, saya baru pertama kali mengikuti tes CPNS ini dan untuk kesan nya sudah sangat baik karna tidak ada suara bising, tenang dan juga panitia sangat membantu mengarahkan agar peserta mudah untuk memahaminya.

"Pesan untuk semua teman-teman yang mengikuti Tes CPNS ini banyak belajar, berusaha, berdoa, minta restu kedua orang tua dan mengoptimalkan untuk membaca jangan sampai terlalu lama untuk menghemat waktu," kata Fatur Rahman

Rincian skor tersebut berupa Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan skor 115, Tes Intelengensi Umum (TIU) dengan skor 170, Tes Karateristik Pribadi (TKP) dengan skor 140.

(Sumber : Diskominfo/Alpian/Roby)


×
Berita Terbaru Update