-->

Keren ! Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan Resmikan Tiga Fasilitas Promoter



Momen foto bersama.


AMUNTAI - Sebagai bentuk pelayanan yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Kapolres setempat AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK meresmikan tiga fasilitas yakni Gedung Promoter Senin (17/2).

Gedung ini berada di Polres HSU dan meliputi Sentra Pelayanan Masyarakat (SPK), SKCK, SIM dan Kantin Polres termasuk ruang bermain anak bagi masyarakat.

Selanjutnya meresmikan Lapangan Tembak Promoter Mini dan Kolam Pemancingan Mini yang berada di belakang Polsek Amuntai Tengah.

"Kehadiran Gedung Promoter ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam mendapatkan Layanan di Polres HSU yang profesional, modern dan terpercaya," kata Arif pada sejumlah rekan media.

Sementara itu, terkait kehadiran lapangan tembak mini ini juga tidak terlepas dari keinginan pihaknya meningkatkan kemampuan menembak internal. Dan juga ikut berpartisipasi dalam mengenal olahraga menembak pada masyarakat HSU. 

"Maka ini kami menganden juga KONI dan Perbakin HSU. Maka silahkan pergunakan lapangan ini sebaik mungkin. Sehingga kedepannya bisa mencetak atlet tembak," sampai Arif Sopiyan.




Terkait Kolam Pemancingan Mini juga masih lanjut alumni Akpol 99 ini juga diperuntukkan untuk internal dan umum. Sebagai ajang silaturahmi. "Dari pada jauh-jauh mancing ke Sungai belum dapat. Dan dicari-cari istri mendingan mancing di kolam ini," kata Kapolres dengan gelak tawa.

Sementara itu, Ketua KONI HSU H Barkati menyampaikan kehadiran fasilitas ini tentu sangat diapresiasi. Meskipun fasilitas lapangan tembak sudah dimiliki untuk kelas airsoftgun.  "Mudahan lapangan tembak ini bisa digunakan atlet Perbakin HSU," singkatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan peresmian Kolam Pemancingan. Terlihat Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK dan jajaran termasuk Ketua KONI H Barkati, Ketua Bawaslu Syardani mencoba fasilitas yang telah digunakan sejak November 2019 tersebut. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Del
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment