-->

Pesan, AKBP Ahmad Arif Sopiyan ke Jajaran 'Tolong Jaga Gedung Promoter Ini'



Meresmikan



AMUNTAI - Dalam apel kesadaran Senin (17/2/2020) pagi tadi, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK meresmikan gedung Promoter milik Polres Hulu Sungai Utara (HSU). Gedung ini memiliki namanya sesuai akronim yang terkandung di dalamnya yakni 'Profesional Modern dan Terpercaya'.


Dalam peresmian tersebut, Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan didampingi sejumlah pejabat utama polres terlihat menggunting pita tanda gedung tersebut resmi memiliki nama Promoter.

"Sekira satu tahun kita sudah melakukan pembenahan Mapolres HSU khususnya pembenahan Centra Pelayanan Publick,  yaitu Pelayanan KepolisanTerpadu  yang didalamnya kita padukan semua pelayanan untuk  masyarakat diantaranya pelayanan pembuatan SIM, Pelaporan, pengaduan, SKCK, pelayanan pengusuran Tilang dll, tutur alumni Akpol 99 tersebut

Kepada seluruh personil perwira berlatar Brimob ini meminta gedung tersebut tolong dijaga dan dirawat. "Gedung yang sudah kita perjuangkan, kita,bangun bersama sama dengan jerih payah kita sekalian dengan ketulusan semua yang hadir disini sehingga terbentuk lah bangunan ini," sampai Arif.

Dengan demikian pada hari Senin tanggal 17 Pebruari 2020 dengan Rahmat Allah SWT dan mengucap Bismillah Hirorman Nirohim, Gedung Promoter Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres HSU, "Saya nyatakan dibuka untuk pelayanan umum," tandanya. (*)


Sumber: Info Publik News
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment