Laga Perdana Liga 1 , Barito Putera Takluk 4 Gol Tanpa Balas


Barito Putera - Info Publik News. Barito Putera menuai hasil negatif dalam laga perdana Liga 1 musim 2020 melawan tuan rumah Madura United.

Tampil perdana dalam laga resmi bersama Barito Putera  kiper  Yoewanto Setya Beni  harus rela 4 kali memungut bola dari gawangnya.

Gol kemenangan Madura United dicetak Jaimerson da Silva (7), Bruno Matos (19) dan sepasang gol Beto Goncalves (35 P dan 58).



Dalam laga ini  pemain Madura United benar-benar mampu memanfaatkan kelemahan bek OK John yang dalam ini sebenarnya tampil lugas.


Namun bek naturalisasi yang didatangkan dari Kalteng Putra tersebut  gagal dalam duel bola atas saat gol pertama , gagal menutup umpan terobosan kedalam area pinalti sehingga lahir  gol kedua. 

Kemudian membuat pelanggaran dikotak terlarang yang berbuah gol ketiga hingga kalah sprint dari Emmanuel Oti dalam duel disisi kotak pinalti yang mengirimkan umpan silang yang disambar oleh Beto menjadi gol keempat.



Dalam laga ini sebenarnya lini tengah dan depan Barito Putera tampil baik namun lini belakang yang keropos membuat Madura berpesta gol dihadapan Kaconk Mania.



Sebuah tendangan bebas  Rizki Pora masih bisa ditepis kiper M.Ridho .



Kemudian dimenit 38 berawal dari serangan di sisi kanan, bola liar didapat oleh Ambrizal Umanailo yang langsung melepaskan tembakan keras dan hanya membentur mistar.



Dibabak kedua kendati laga berjalan imbang  Rizky Pora , Rakic dan Pinto masih gagal untuk mendapat gol hiburan.



Hasil ini membuat Barito Putera untuk sementara terpuruk  didasar klasemen Liga 1 2020.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment