Antonio Borneo Gabung Relawan Dapur Bersama, Tambahe Lagi !

Martapura - Info Publik News.  Relawan Dapur Bersama asal Amuntai yang berlokasi di rumah Habib Said Ahdal di jalan Gang Bersama Komplek Sekumpul Martapura mendapat tambahan seorang relawan yang sangat viral di medsos yakni Antonio Borneo. 

Tidak merasa canggung , sosok yang viral dengan slogan "TAMBAHE LAGI" ini berbaur dengan relawan untuk ikut membungkus nasi yang akan dibagikan kepada jamaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke 15. 

Tentu saja kehadiran pria yang berprofesi sebagai instruktur surfing di Pantai Kuta Bali ini menarik perhatian relawan dan jamaah dengan mengajaknya untuk berfoto bersama. 





Berdasarkan info yang dihimpun IPN , Antonio Borneo ini juriat keluarganya berasal dari Kelua , Tabalong  namun juga lama tinggal di daerah Aluh Aluh Kabupaten Banjar.

Antonio Borneo setamat SLTA berani berkelana merantau ke Bali untuk  mengadu nasib .

  


Berpenampilan atletis dengan gaya rambut dikuncir dan disemir warna pirang terlihat trendi.  Pemuda ini juga memiliki bakat menyanyi dan menguasai bahasa para turis misalnya bahasa Inggris, Jepang atau Mandarin walaupun hanya sedikit dan pasaran .

Hal itu  terlihat dari videonya yang beredar , namun yang jelas terlihat dia seorang pemuda yang punya kepribadian yang baik.

Tambahe lagi !

Rep : MY
Foto : Rayan for IPN
Editor : Paulo

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment