-->

Keren Banget ! Anggota Koramil Paringin Bagi Jas Hujan untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul



Anggota Koramil Paringin saat menyerahkan jas hujan ke pengendara motor yang akan menuju Haul Guru Sekumpul.




Balangan - Info Publik News -
Anggota Koramil 1001-02/ Paringin ikut serta dalam menyambut tamu jamaah haul abah guru sekumpul yang datang dari wilayah Kabupaten Tabalong dan Provinsi Kalimantan Selatan dengan membuat tempat peristirahatan atau Rest Area dihalaman Kantor Koramil 02/Paringin.

Dalam kegiatan menyambut tamu yang akan menghadiri haul abah guru sekumpul ke 15, Babinsa Koramil 02/Paringin   bersama warga setempat juga membagikan jas hujan khusus untuk  pengendara sepeda motor karena saat ini masih musim penghujan sehingga para pengendara sepeda motor tidak kuatir kehujanan dalam perjalanannya menuju tempat haul Abah guru sekumpul di Kota Martapura.

Dalam pembagian jas hujan tersebut para pengendara antusias sekali menerima.
Dalam kesempatan  tersebut Babinsa Koramil 1001-02/Paringin mempersilahkan para jamaah yang akan menghadiri haul guru sekumpul untuk sejenak beristirahat di Rest Area yang telah disediakan yaitu dihalaman kantor Koramil 02/Paringin. menyediakan Rest Area yang di sediakan di halaman Kantor koramil 02/Paringin mengingat perjalanan menuju tempat haul Guru sekumpul masih jauh.

Dalam kesempatan itu Danramil 1001-02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso menyampaikan bahwa dalam menyambut dan mensukseskan Haul Abah Guru ke -15 ini kami siap membantu dalam kelancaran dan keamanan bagi jamaah Haul yang melintas di Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan.

"Jamaah yang akan menghadiri haul Abah  dipersilahkan beristirahat di Rest Area Koramil 1001-02/ Paringin. Kami juga bagi jas hujan meski jumlah tidak terlalu banyak. Sebab pengendara roda banyak yang kehujan menuju acara Haul," sampainya. (*)

Sumber: Koramil Paringin

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment