-->

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Untuk Masyarakat Yang Bepergian Hadiri Haul Guru Sekumpul






Amuntai - Info Publik News - Bertempat di Kawasan Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), personil Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Aipda Ropik PN kembali melaksanakan patroli dialogis, baru-baru ini.

Dimana para pengguna jalan maupaun masyarakat sekitar yang dilintasi oleh anggota polisi, dihimbau agar berhati-hati saat dijalan apabila ingin menghadiri haul guru Sekumpul ke 15 di Martapura.

"Kepada masyarakat yang menggunakan roda 2 maupun roda 4, agar tidak memaksakan diri apabila sudah merasa lelah dalam berkendara guna menghindari terjadi kecelakaan," ujar Ropik.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada warga yang ingin menghadiri haul, agar tidak meninggalkan rumahnya begitu saja.

"Sebelum berangkat cek dapur apakah api sudah dimatikan, listrik, dan jendela maupun pintu lain menghindari pencurian," ingatnya lagi.

Tak sampai disitu, anggota Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini, juga membentangkan spanduk agar masyarakat ingat pesan-pesan kewaspadaan dan tetap berhati hati dalam melakukan sesuatu hal dikeseharinnya.

Sumber: Info Publik News
Penulis : Awi

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment