Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Lampihong Gelar Karya Bhakti JUT Bersama Warga Batu Merah

Friday, February 28, 2020 | 28 February WIB Last Updated 2020-02-28T03:49:26Z


TNI kuat bersama rakyat




Balangan - Info Publik News -Dalam mempermudah petani menjangkau lahan persawahan dan perkebunan, serta mempermudah untuk membawa dan menjual hasil pertanian/perkebunan, Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amuntai-Balangan Serda Rohani bersama warga Desa Batu Merah Kec Lampihong Kab Balangan, melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT). Jumat(28/2/2020).

Babinsa Serda Rohani menyampaikan bahwa jalan usaha tani (JUT) merupakan salah satu penentu dalam proses produksi pertanian atau perkebunan.

Kegiatan karya bakti tersebut selain dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan, kami selaku Babinsa juga menanamkan nilai kepedulian, nilai kegotong royongan di masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kepala Desa Batu Merah Taufik memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah memotivasi dan mendorong warga untuk bahu membahu melaksanakan gotong royong pembuatan jalan usaha tani tersebut. "Mudahan kebersamaa TNI dan Masyarakat yang selama ini terjalin baik agar tetap dijaga dan dipelihara," harapannya. (*)


Sumber: Koramil Lampihong


×
Berita Terbaru Update