Anggota Koramil Pos Paminggir Ikut Sosialisasi KUR oleh BRI


TNI kuat bersama rakyat



Amuntai - Info Publik News -  Babinsa Pos Paminggir Koramil 1001-11/Danau Panggang, Serda Sunaryo menghadiri kegiatan sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Kecamatan Paminggir, Kamis (13/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Paminggir, Kepala BRI Cabang Amuntai, Kepala Desa se Kec. Paminggir dan Perwakilan Warga Desa se Kec. Paminggir.

Dalam Sambutanya Camat Paminggir mengakan "Masyarakat akan terbantu dengan adanya program KUR yang bekerjasama dengan BRI. Mekanisme proses dan persyaratan yang sangat mudah, Bahkan syarat dokumen dapat dikatakan sangat minimalis”.

Kepala cabang BRI Amuntai, membeberkan  program KUR yang sedang berjalan saat ini relatif lebih baik dibandingkan dengan kredit-kredit program sebelumnya.

“Karena para pengambil kebijakan telah memiliki pengalaman dan ukuran-ukuran keberhasilan yang dapat dievaluasi dan diukur efektifitasnya, sehingga KUR tersebut lebih akuntabel dan terkendali”, terangnya.

Sementara itu, Babinsa Pos Paminggir, Koramil 1001-11/Danau Panggang, Serda Sunaryo mengatakan "KUR diberikan kepada masyarakat guna pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK), penciptaan lapangan kerja, dan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah menerbitkan Paket Kebijakan yang bertujuan meningkatkan Sektor Riil dan memberdayakan UKMK di Kecamatan Paminggir". (*)



Sumber: Koramil Danau Panggang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Pos Paminggir Ikut Sosialisasi KUR oleh BRI "

Post a Comment