Tanam 2020 Pohon Serentak, Polres HSU Kerahkan Jajaran



Sinergitas



AMUNTAI - Sesuai arahan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis untuk melakukan aksi penghijauan melalui gerakan Tanam 2020 Pohon Serentak di seluruh jajaran kepolisian di Indonesia tak terkecuali di Polres HSU.

Jumat (3/1/20) di jajaran Polres dan Polsek dipimpin Wakapolres Kompol Irwan melakukan aksi penanaman pohon di Kabupaten HSU. Tujuan aksi ini untuk menghijaukan area Polres HSU dan Polsek jajaran. Titik aksi penghijauan di area polres dan Polsek jajaran.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Wakapolres HSU Kompol Irwan mengatakan, penanaman pohon ini merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Idham Aziz ke seluruh area Polres bahkan Polsek yang ada di Indonesia.

"Perintah Kapolri untuk menghijaukan beberapa daerah di wilayah Polres, Polsek, asrama maupun mess, serta fasilitas lingkungan Polri," kata perwira menengah ini.


Wakapolres Kompol Irwan saat menerima bibit dari Plt Kadisperkim dan LH Najeriansyah di halaman Polres HSU.


Selain bermaksud menghijaukan lingkungan, ada makna lagi penanaman 2020 pohon. "Pohon melambangkan kehidupan. Maknanya agar kita mendapatkan semangat baru dan harapan baru lebih baik dari tahun 2019," ujarnya.

Sekitar 2020 pohon ditanam secara serentak di seluruh area wilayah Mapolres HSU dan Polsek jajaran termasuk asrama dan Mess polisi. Hadir pada kegiatan penghijauan ini yakni Plt Kadisperkim dan LH Najeriansyah. (*)

Sumber: Info Publik News
Penulis: Del
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment