-->

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan Sambangi Anggota Yang Tengah Berduka


Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK kanan saat menemani Aiptu HM Suyuti dirumah duka.




AMUNTAI - Info Publik News - Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK memimpin langsung kegiatan 'Melayat Polres HSU' Senin (20/1/2019) tadi. Kapolres mendatangi rumah Aiptu HM Sayuti yang berduka karena istri anggota Polsek Alabio tersebut meninggal dunia.

Diketahui almarhumah Hj Yuahana meninggal dunia karena sakit pada hari Sabtu (18/1) lalu. Rumah duka bertempat di Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah. Selain Kapolres turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang HSU.

Termasuk Wakapolres HSU Kompol Irwan para pejabat utama (PJU), Kapolsek Alabio, pengurus Bhayangkari Cabang HSU, personil dan ASN Polres HSU.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya mampu mengobati sedikit duka Aiptu HM Sayuti yang langsung menyambut rombongan dari Polres HSU.
"Terima kasih dengan kedatangan Kapolres dan Ibu serta rombongan," sambut Sayuti dengan mata masih sembab.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K menyampaikan rasa duka dan menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan terutama kepada Aiptu H.M Sayuti dan kedua anak almarhumah 

"Semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Arif. Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Ibu Kapolres juga menyerahkan santunan  tali asih kepada Aiptu Sayuti dan kedua anak almarhumah, sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan. (*)


Sumber: Info Publik News
Editor: Del
Foto: Polres HSU

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment