Notification

×

Iklan

Iklan

Gerbong Polres HSU Bergerak

Tuesday, January 21, 2020 | 21 January WIB Last Updated 2020-01-21T13:18:11Z

Amuntai - Info Publik News. Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Ahmad Arif Sopiyan  memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba , empat Kapolsek dan Wisuda Purnawira yang digelar di Halaman Mapolres HSU, Selasa (21/01/2020) pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya  Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengatakan bahwa mutasi dilingkungan Polri termasuk di Polres HSU dan Polsek jajaran merupakan hal yang wajar dan merupakan penyegaran. 

“Untuk pejabat baru  agar cepat menyesuaikan dengan kebijakan yang ada dan terus kembangkan program yang sudah berjalan saat ini,” harapnya.





Kapolres HSU  juga mengingatkan kepada pejabat baru agar hal hal yang positif tetap dikembangan di tempat dinas yang baru dan hal yang negatif segera dibuang dan diperbaiki. 

Pada kesempatan ini Kapolres HSU juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya  atas dedikasi dan pengabdian selama dinas di Polres HSU kepada yang mutasi pindah tugas dari Polres HSU termasuk kepada salah satu personil Polres HSU yang purna tugas yakni purnawirawan  Ipda Rizhan Fauzi. 




Adapun pejabat yang dimutasi adalah Kasat Resnarkoba Iptu Taufik Suhardiman  sebagai Paur Subbag Selek Bagdal Pers Biro SDM Polda Kalsel.  

Posisi Kasat Resnarkoba dijabat oleh  Kapolsek Danau Panggang Iptu Siswadi , jabatan yang ditinggal Iptu Siswadi diisi oleh Kapolsek Babirik Momo Jon Rodok . 

Selanjutnya Kapolsek Babirik dijabat oleh AKP Agus Tamjid yang mutasi dari Polres HST ,  Kapolsek Alabio Iptu Teguh Budiyuwono menjabat Kasubag  Sarpras Polres HSU , Iptu Agus Sumitro sebagai Kapolsek Alabio

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rama Ramadhani mutasi menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres HSU dan posisi yang tinggalnya dijabat oleh Ipda Warsono menjabat Kapolsek Amuntai Utara yang semula menjabat KBO Sat Lantas Polres HSU. 

Terakhir  Kapolsek Banjang Ipda Sutopo  dan  Kasiwas Polres HSU Ipda Noor Rizani bertukar posisi.  

Ketua Bhayangkari Cab. HSU dan Pengurus beserta anggota
  
 
Para PJU Polres HSU


×
Berita Terbaru Update