-->

Dandim 1001 Sampaikan Pesan Panglima TNI Sukseskan Pesta Demokrasi


Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi saat memimpin Apel Upacara Bendera setiap tanggal 17.



  • Ingat Jasa Pejuang Rutin Gelar Upacara Bendera setiap Tanggal 17




AMUNTAI - Info Publik News - Jajaran Kodim 1001 Amuntai - Balangan rutin melaksanakan upacara bendera tanggal 17 setiap bulannya. Hal ini terlihat pada Jumat 17 Januari 2020 pagi tadi. Upacara ini dipimpin langsung Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr (Han) dan bertindak selaku Inspektur Upacara.

Komandan Upacara dikomandoi Kapten Inf Pon Seven dan diikuti jajaran Prajurit dan ASN Kodim 1001 di lapangan Makodim. Upacara berlangsung khidmat.

Tujuan upacara ini mengingatkan kepada prajurit tentang perjuangan pendahulu yang telah melahirkan NKRI pada tanggal 17 Agustus 1945 lalu. Sehingga sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi kemerdekaan melalui pembangunan Nasional.

Dalam Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto S.I.P yang dibacakan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) Tahun 2020 ini TNI akan kembali mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi serentak di 270 wilayah di Indonesia.

Tentunya TNI diharapkan untuk menjamin pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar,Pilkada bertekad dan sukses. Disamping TNI tetap harus mewaspadai potensi gangguan lainnya, termasuk bencana alam. 

Geografis Indonesia serta perubahan iklim global menyebabkan bencana tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu. Rencana kontinjensi harus kita miliki, latihkan dan koordinasikan. Demikian pula dengan berbagai upaya pencegahannya ditekankan Presiden Joko Widodo.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) berharap kepada seluruh anggota Kodim 1001/Amuntai agar selalu selalu waspada dan peka terhadap situasi yang berkembang di wilayah. 


Sumber: Penerangan Kodim 1001
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment