Bag Sumda Polres HSU Laksanakan Program HSU BERGAUL


Pembinaan personel.



Info Publik News - Amuntai - Personil Polres Hulu Sungai Utara (HSU) ikuti kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (23/01/2020).

Kegiatan yang digelar di Mosholla Mapolres HSU ini dilaksanakan oleh Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres HSU, dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, para Kabag, para Kasat, para Perwira, personil dan ASN Polres HSU dengan mengundang Ustadz Akhmad Rifa'i.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi, mengatakan, dilaksanakannya Binrohtal ini guna mendukung Program Polres HSU, yakni, HSU BERGAUL (Hebat Sigap Untuk Bekerjasama dengan Alim Ulama).

Kemudian, pada Binrohtal tadi personil yang mengikuti kegiatan diajak membaca surah Yasin bersama dan mendengarkan Tausiah, dengan harapan mendapat ridho Allah Subhanahu Wata'Ala.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkat kualitas keimanan dan ketakwaan personil Polres HSU kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna terwujudnya Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter)." Tandasnya.

Penulis : Awi
Editor : Paulo

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment