Waspada Kebangkitan Kebau Sirah


Barito Putera - Info Publik News. Hasil positif dalam 5 laga terakhir membuat Barito Putera lebih diunggulkan dari tim tamu Semen Padang Fc. Terlebih saat ini posisi tamu adalah juru kunci klasemen dan pada pertemuan putaran pertama  Laskar Antasari menang dengan skor 3-2. 

Bermain dikandang sendiri juga menjadi modal bagus bagi kiper Aditya Harlan untuk memperpanjang rekor clean sheet menjadi 6 laga beruntun. 
 

Kemenangan akan membuat kans Barito Putera bertahan liga 1 musim depan semakin besar namun bagi Semen Padang Fc itu akan membuat mereka menjadi tim pertama yang terdegradasi musim ini. 


Pelatih Barito Putara  Djajang Nurdjaman secara tegas menargetkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi meski ia mengakui laga nanti bukan lah laga yang mudah. 

“Semen Padang sebenarnya memiliki tim yang penuh pemain berkualitas. Posisi mereka yang semakin terjepit pastinya mereka akan bermain all out itu yang akan kita coba antisipasi,” ungkap Djanur. 

Karena itu wajar jika Barito Putera memawaspadai kebangkitan Semen Padang dimana  usai dikalahkan Bali United , management langsung memberi  iming-iming bonus besar lolos dari degradasi. 

Maka  pelatih Eduardo Almeida menilai laga ini sangat krusial jika ingin bertahan dikasta tertinggi Liga Indonesia dimana  ia menargetkan kemenangan di kandang Barito Putera dalam pekan 31 Shopee Liga 1 , Jumat (06/12/2019) malam. 

“Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat sulit karena kita tahu Barito juga dalam kondisi bagus dalam lima laga terakhir. Tapi bagaimanapun juga kita harus mampu meraih tiga angka dikandang Barito Putera. Kita tidak ada pilihan lain selain wajib meraih kemenangan dari Barito dan sisa laga yang ada,” ujar pria asal Portugal ini dalam  konferensi pers. 

Eduardo juga mengaku mendapat keuntungan dengan absennya 3 pemain inti sang lawan yakni Evan Dimas , Rizky Pora dan Casio Jesus. 

Eduardo menambahkan meski persiapan timnya sedikit terganggu dengan padatnya jadwal, namun Eduardo yakin anak asuhnya akan tampil maksimal meski 2 pemain andalanya absen karena urusan diluar lapangan  yakni kiper Teja Paku dan gelandang Irsyad Maulana. 

Sementara bagi pemain Semen Padang bernomor 10  Dedi Hartono , laga nanti menjadi laga emosional. Pemain asal Bandar Lampung ini adalah salah satu pemain yang menghantar Barito Putera promosi ke ISL 2013  tentu tidak asing lagi bagi publik Demang Lehman. 

 “Laga ini akan spesial bagi saya karena lima tahun saya membela tim ini. Tapi saya harus profesional, kami datang kesini untuk bisa meraih kemenangan dan seluruh pemain sudah siap untuk itu,” ungkap pemilik 58 laga  dan 6 gol saat bersama Barito ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Kebangkitan Kebau Sirah"

Post a Comment