Torres Cetak Gol Tunggal Kemenangan , Si Gundul Kembali Catat Clean Sheet


Barito Putera - Info Publik News. Gol tunggal Fransisco Torres  dimenit 45 berhasil menghantar Barito Putera mempermalukan tuan rumah PS Tira Persikabo dalam lanjutan pekan 30 Shopee Liga 1 di stadion Pakansari , Bogor , Senin (02/12/2019) malam.

Gol ini berawal dari akselerasi Samsul Arif Munip didalam kotak pinalti yang kemudian tidak memiliki ruang tembak dan memberikan umpan terukur yang lansung disambar Gavin Kwan.

Namun bola berhasil diblok kiper Angga Saputra yang menghasilkan bola liar dan sukses disambar Torres untuk menjadi gol.

Laga ini juga semakin istimewa bagi Barito Mania, sebab si Gundul Aditya Harlan kembali mencatat clean sheeet untuk kelima kalinya secara berturut-turut.


Tanpa mengecilkan peran barisan belakang Barito Putera , tercatat si Gundul beberapa kali melakukan penyelamatan penting demi menjaga asa Barito Putera bertahan di Liga 1 musim depan.


Menit 31 ia berhasil menepis umpan tarik Ciro Alves yang akhirnya bisa disapu Donny Monim muka gawang Barito.


Lagi-lagi Ciro Alves harus gigit jari usai tendangan kerasnya berhasil diblok oleh si Gundul pada menit 58.

Kemudian kiper asal Jakarta ini   kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan yang dilepaskan  Guntur Triaji dari luar kotak pinalti di menit  72.

Bukan hanya tangan, namun kaki si Gundul juga sukses memblok sundulan Khurshed Beknazarov yang meneruskan umpan tendangan bebas pada menit 89.

Dalam laga ini Barito Putera sebenarya mampu menambah keunggulan mengingat banyak sekali mendapat peluang emas seperti dua kali sundulan Yacob Sayuri yang hanya melenceng tipis disisi kanan gawang Angga Saputra.

Ditambah lagi umpan Kosuke Yamazaki  yang disambut sundulan Paulo Sitanggang hanya menyamping tipis dimenit 59.

Kemudian  tembakan yang dilepaskan Samsul dan Tores dimenit 78 dan 82 masih mampu diredam Angga Saputra .

Pada menit 87  tendangan  bebas kapten Bayu Pradana juga belum mampu menambah gol.

Hasil ini membuat Laskar Antasari meraih 37 poin dan naik 1 tingkat  ke posisi 13 klasemen menggeser PSIS Semarang yang memiliki poin sama namun kalah dalam produktivitas gol.

Selanjutnya Laskar Antasari akan menjamu juru kunci Semen Padang  pada Jumat lusa. 

Rep: MY for Barito Mania
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Torres Cetak Gol Tunggal Kemenangan , Si Gundul Kembali Catat Clean Sheet"

Post a Comment