Djanur Tidak Ingin Pulang Tanpa Membawa Poin


Barito Putera - Info Publik News. Barito Putera kembali akan melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo Bogor dalam lanjutan pekan 30 Shopee Liga 1 2019 di di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (2/12/2019) malam. 

Trend positif dalam 4 laga terakhir jelas membuat Barito Mania berharap Barito Putera bisa meraih poin demi menjauhi zona degradasi sekaligus sebagai pembalasan kekalahan 2-4 di putaran pertama lalu. 

Hal tersebut sejalan dengan ambisi pelatih Djajang Nurdjaman yang tidak ingin pulang tanpa membawa poin. 

“Kami datang kesini tidak ingin pulang tanpa membawa poin. Kita mengupayakan untuk menang dilaga. Setidaknya kita curi satu poin karena memang persaingan di zona merah masih sangat ketat dan masih sangat mungkin untuk salip menyalip,” ujar Djanur.

Dalam laga nanti Djanur tidak bisa  menurunkan  line up terbaik karena top assist Rizky Pora dan  top skorer Rafael Silva  absen karena cidera saat menghadapi PSS Sleman. 

Sementara  salah satu pemain belakang,  Dandi Maulana mengakui dia dan rekan-rekan dalam motivasi tinggi menghadapi laga melawan tim yang berjuluk Laskar Padjajaran ini. 

“Kondisi pemain kita semua sudah siap untuk laga. Semangat kompak dan saling merangkul untuk fokus laga,” tutur Dandi Maulana.

Sedangkan dari kubu PS Tira Persikabo juga harus kehilangan beberapa pemain kunci akibat cidera . Hal ini semakin diperparah dengan dipecatnya pelatih kepala Rahmad Darmawan pada Jumat lalu.  

Hal ini tak lepas dari anjloknya performa Laskar Padjajaran disepanjang putaran kedua ini dimana sempat masuk 3 besar hingga melorot keperingkat 12 dengan raihan 38 poin dari 29 laga.

Namun asisten pelatih Miftahudin Mukson menegaskan meski secara internal kurang bagus , timnya akan berusaha memenangkan laga dimana ia berharap pemain tetap fokus dan tetap memperlihatkan kemampuan terbaiknya sesuai dengan skema yang diterapkan.

"Kesiapan yang kami buat memang tidak ideal. Namun, dengan keterbatasan yang ada kami berusaha memaksimalkan semua kemampuan pemain yang ada. Intinya kami fokus kepada tim sendiri,” ucapnya. 

Miftahudin mengaku sudah mempelajari bagaimana permainan tim tamu Barito Putera. 

Meski Barito  tidak diperkuat beberapa pilar, tapi menurutnya kedalaman skuad yang dimiliki Barito Putera tidak jauh berbeda dengan pemain inti terlebih saat ini pemain Barito sedang dalam motivasi tinggi untuk berusaha menjauh dari zona degradasi. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djanur Tidak Ingin Pulang Tanpa Membawa Poin"

Post a Comment