-->

Polisi Masih Buru Pelaku Pengeroyokan Di Desa Maburai Tanjung

Tanjung - Info Publik News. Jajaran Satreskrim Polres Tabalong masih melakukan penyelidikan dan  memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan DS (27) yang terjadi di Desa Maburai RT. 02 Kecamatan  Murung Pudak, Senin (30/12/2019) sekitar 04.30 Wita. 

Saat itu korban sedang menuju perjalanan pulang kerumahnya di Desa Maburai RT.01 Kecamatan Murung Pudak. 

Kapolres Tabalong AKBP Muchdori melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur membenarkan kasus tersebut dan ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Tabalong. 

"Mohon dukungan masyarakat Tabalong semoga para pelaku diduga tindak pidana pengeroyokan segera kita ungkap”, ucap Kasat Reskrim .


Kasat  Reskrim ini mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut berawal dari pelaporan dari keluarga korban , berinisial S (47) bahwa korban sedang perawatan medis karena mengalami luka berat bekas senjata tajam yang mengenai bagian perut sehingga membuat isi perut keluar dan luka tusukan pada bagian tubuh yang lainnya.

Anggota Satreskrim Polres Tabalong pun langsung mendatangi TKP dimana tampak terlihat darah korban cukup banyak dilantai dan petugas pun langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan barang bukti 1 lembar baju warna hitam. 

Anggota juga  mendatangi korban di RS. Badaruddin Kasim.

Namun sayang nyawa korban tidak bisa terselamatkan dikarenakan korban banyak mengeluarkan darah akibat luka berat bekas senjata tajam.

"Korban meninggal rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif," ungkapnya.

Sumber : Polres Tabalong

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment