Momen Nataru, Polres HSU Gelar Apel Pasukan Ops Lilin Intan



AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat menyematkan pita Operasi Ops Lilin Intan pada anggota Kodim Amuntai saat gelar apel pasukan.


AMUNTAI - Info Publik News - Bertempat di halaman Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, memimpin apel gelar pasukan Ops Lilin tahun 2019 Kamis (19/12) Operasi terpusat ini berlangsung selama 10 hari selama pengamanan Natal dan tahun baru atau Nataru.

Operasi ini akan dimulai pada 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 mendatang. Apel gelar pasukan ini juga diikuti jajaran Polres HSU, Kodim Amuntai, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Satpol  PP dan Damkar, Sentra Komunikasi Masyarakat atau Senkom, Pramuka HSU. 

"Dalam operasi kali ini Polres HSU menyiagakan sebanyak empat posko. Satu posko terpadu, dua pelayanan dan satu pengamanan dalam mengawal pengaman Nataru ini," kata Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK pada kesempatan tersebut.

Selanjutnya pada apel gelar pasukan ini, Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menyematkan pita operasi lilin pada perwakilan baik anggota Polri, TNI, dinas terkait organisasi masyarakat.

Terpisah, Kabag Ops Kompol Sukardi pada kesempatan tersebut menjelaskan jumlah personel yang diterjunkan dalam operasi ini sebanyak 76 orang terdiri anggota Polsek maupun Polres.

"Satu posko terpadu berada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Junjung Buih Dua Pos Pelayanan masing-masing di Terminal Banua Lima dan Rest Area Putri Junjung Buih Serta Pos Pengamanan di Dermaga Danau Panggang," kata Suhardi.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut di antaranya perwakilan Dandim, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari. Kabid Darat Dishub HSU Harzuki, para pejabat utama dan undangan. (*)


Penulis : Del
Editor : Del


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment