Keluarga Besar Kemenag HSU Ikuti Jalan Santai Kerukunan


Amuntai - Info Publik News. Ribuan warga Kementrian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara  (HSU)  yang terdiri dari  pelajar, guru dan pegawai mengikuti jalan santai kerukunan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti ke-74 , Sabtu (21/12/2019).

Jalan santai kerukunan ini juga diikuti Sekda HSU H.M.Taufik , Wakapolres HSU, para Kepala SKPD , anggota DPRD dan pimpinan BUMN.



Diawali rombongan drum band dari MTsN 2 HSU , seluruh peserta yang dilepas Sekretaris Daerah HSU HM. Taufik menempuh rute perjalanan yang telah ditentukan panitia. 


Panitia jalan santai kerukunan ini juga membagikan ribuan kupon undian dimana tersedia beberapa hadiah utama seperti beberapa buah sepeda , kulkas, mesin cuci, tv LCD hingga ratusan door prize lainnya. 




Sebelumnya  Kepala Kantor  Kemenag HSU H.Yusran  dalam sambutannya mengatakan jalan santai ini adalah salah satu rangkaian puncak acara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama RI yang jatuh pada 3 Januari 2020 mendatang.  
  



“Tema tahun ini, umat rukun Indonesia maju. Maka dengan tema tersebut apabila terciptanya kerukunan, maka Insya Allah  Indonesia akan maju setiap saat,” jelas Yusran.
 


Sementara  Sekda HSU H.M. Taufik mengucapkan selamat memperingati hari Amal Bakti ke-74 Kementrian Agama tingkat Kabupaten HSU.

 
Taufik berharap momen HAB dapat mendorong dan semakin memperkuat komitmen Kemenag terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama. 


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Besar Kemenag HSU Ikuti Jalan Santai Kerukunan"

Post a Comment