-->

Hebat, Bunda PAUD HSU terima HIMPAUDI AWARD



Dari kiri Kepala Dinas Pendidikan HSU H Rahmat mendampingi Bunda PAUD HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid yang meraih Himpaudi Award tahun 2019 yang juga didampingi Ketua DWP HSU Hj Raudlatul Munawarah dan Kepala Dispersip HSU Hj Lailantanur.



Jakarta - Info Publik News- Bunda Paud Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSI) Dra.  Hj.  Anisah Rasyidah Wahid, M.AP bersama Bunda Paud Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin, S.KM. M.Kes. menerima Himpaudi Award Tahun 2019 yang diserahkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Di Exibition Room Balai Sidang Jakarta Convention Center.  Kamis (13/12) Pagi.

Awards yang diperoleh Anisah bersama 35 bunda paud kab/kota se indonesia ini diraih atas peran serta dan dedikasi,  sinergi serta kolaborasi bunda paud dengan Himpaudi  dalam mewujudkan SDM Unggul di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Turut hadir mendampingi Bunda Paud HSU dalam acara penganugerahan Himpaudi Award tersebut Sekretaris Daerah H. Muhammad Taufik, S.Sos. MM beserta Ketua DWP HSU Dra Hj Raudlatul Munawarah,MPd, Kepala Dinas Pendidikan Kab. HSU Drs.  Rahmat, Ketua Pokja 2 TP. PKK HSU Hj. Lailatanor Raudah,  Unsur Dinas Pendidikan serta Pendidik dan Pengurus Daerah Himpaudi HSU.

Saat ditemui seusai menerima Himpaudi Award, selain mengucap syukur kehadirat Allah SWT ia juga mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak  khususnya para guru paud dan dinas pendidikan di HSU sehingga award ini dapat diperoleh oleh Kab. HSU.

Bunda PAUD Provinsi Kalsel Hj Raudlatul Jannah Sahbirin saat foto bersama dengan Bunda PAUD HSU Hj Anisah Rasyidah usai menerima award.


"terima kasih atas peran serta semua pihak terutama guru paud dan dinas pendidikan atas bantuan dan dukungannya hingga kita menerima Himpaudi Award Tahun 2019 ini"ucapnya.

Senada dengan Bunda Paud HSU,  Bunda Paud Kalsel Hj. Raudhatul Jannah Sahbirin, S.KM M.Kes. atau biasa dipangil acil odah mengucapkan terima kasih kepada semua pejuang paud atas dedikasinya selama ini. Ia juga berharap,  dengan award ini,  kegiatan pendidikan paud di kalsel khususnya dapat semakin termotivasi untuk semakin maju dan semakin memberikan manfaat yang terbaik bagi daerah dan negeri.

"semoga semakin menjadi motivasi bagi kita semua dalam mengembangkan dan  memajukan pendidikan anak usia dini sehingga dapat memberikan manfaat bagi daerah dan negara" ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kab. HSU Drs. H. Rahmat seraya mengucapkan selamat atas diterimanya Himpaudi Award, ia juga menjelaskan bahwa atas peran bunda paud lah dinas pendidikan dapat menjadi pelopor pelaksanaan peningkatan kompetensi  bagi pendidik dan tenaga kependidikan paud di Kalimantan Selatan. (*)


Sumber: Diskominfo HSU
Penulis: Oel
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment