-->

Bunda PAUD HSU Hj Anisah, Hadiri Ajang Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) 3 Nasional




Bunda Paud HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dua dari kiri Gubernur Jakarta Prof Dr Anies Baswedan (tengah) gambar.




Jakarta - Info Publik News - Bunda Paud HSU Dra. Hj.  Anisah Rasyidah Wahid menghadiri Pembukaan Ajang Kreativitas Pejuang Paud 3 Tingkat Nasional di Jakarta Convention Center,  Kamis, 12 Desember 2019.

Selain didampingi Ketua DWP Kab. HSU, Ketua Pokja II TP.  PKK,  Kepala Dinas Pendidikan beserta unsur Dinas Pendidikan, Bunda Paud HSU juga didampingi Pendidik PAUD serta Pengurus Daerah Himpaudi Kab. HSU.

Kegiatan yg dibuka secara resmi Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Prof. Dr. Ir.  Netti Herawati,  M.Si. ini juga di hadiri Penasehat DWP Kemendikbud RI Franka Franklin Nadiem Makarim, Gubernur DKI Jakarta, Direktur Pembinaan Mutu Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI dan Direktur Pemasaran KKP, Bupati Morotai, Walikota Bontang, Penasehat Himpaudi, para Bunda Paud dan Para Pendidik serta Pengurus Daerah Himpudi dari Provinsi hingga Desa Se-Indonesia.

Pembukaan yg diisi berbagai tarian dari para pendidik dan tenaga kependidikan ini juga diisi dengan berbagi pengalaman bersama para pendukung pendidikan paud yang disampaikan oleh para kepala daerah di DKI Jakarta, Kabupaten Morotai dan Kota Bontang serta seminar pendidikan dari beberapa narasumber yang menjelaskan bagaimana cara mendidik serta mengajar anak dengan bermain bagi anak-anak di Paud.



Ajang Kreatifitas Pejuang Paud yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ikan Tingkat Nasional ini menurut Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Prof. Dr. Ir.  Netti Herawati, M.Si. menyampaikan pesan bahwa para guru Paud merupakan pelukis masa depan, oleh karena itu secara bersama-sama Himpaudi dan Pemerintah mewujudkan SDM Unggul Indonesia melalui pendidikan anak usia dini.

Ia juga menyampaikan bahwa paud merupakan tempat kesuksesan dan keberhasilan seseorang akan ditentukan,  oleh karena itu kalau negara menginginkan anak-anak kita menjadi SDM yang Unggul,  mari sayangi dan tingkatkanlah kompetensi guru-guru paud di Indonesia. (*)

Sumber: Dikominfo HSU
Penulis: Oel
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment