-->

AKBP Ahmad Arif Lepas Kompol Tukiman, Sambut Kompol Irwan



Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat memimpin Sertijab Wakapolres HSU dari Kompol HM Tukiman ke Kompol Irwan pagi tadi.


AMUNTAI - Info Publik News - Dalam suasana langit mendung, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK memimpin Upacara Sertijab Wakapolres Hulu Sungai Utara dari Kompol HM Tukiman ke tangan Wakapolres Kompol Irwan. Acara Sertijab dipusatkan di lapangan hitam Polres HSU Kamis (19/12) pagi tadi.

Diketahui pejabat lama Kompol HM Tukiman menempati pos baru sebagai Wakapolres Balangan dan pejabat baru Kompol Irwan merupakan pejabat baru Polres HSU merupakan Pamen Polda Kalsel. Kegiatan sertijab diikuti seluruh anggota Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK pada kesempatan itu, mengungkapkan sertijab  merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Disamping penyegaran dan  pengembangan karir dan meningkatkan kinerja.

"Secara pribadi dan diucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan tugas ditempat yang baru atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas di Polres ini," sampai Alumni Akpol 99 tersebut.



Ucap sumpah.

Arif juga mengucapkan terima kasih pada ibu (istri,red) yang selalu mendampingi suami dalam bertugas. Mudahan diberikan kelancaran dan kesuksesan ditempat tugas yang baru.

"Pada pejabat baru cepat menyusuaikan pada  situasi dan kondisi saat ini. Saya percaya dengan pengalaman saudara tentunya tidak sulit dalam mengemban tugas baru ini," kata Arif.

Terakhir perwira berlatar belakang fungsi Brimob ini meminta wakapolres yang baru, memberikan yang terbaik untuk organisasi Polri ini khususnya bagi Polres HSU. Usai sertijab Acara kemudian dilanjutkan Pisah Sambut/Kenal Pamit Pejabat Polres HSU bertempat di Gedung Jananuraga. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Del
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment