Pakai Speedboat, Kapolsek Danau Panggang Antar Sembako ke Titik Bencana Puting Beliung Pal Batu


Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi saat menyerahkan bantuan ke warga terdampak bencana puting beliung di Desa Pal Batu.



AMUNTAI - Info Publik News - Kejadian bencana Puting Beliung terjadi di Desa Pal Batu Kecamatan Paminggir Kabupaten Hulu Sungai Utara. Ada 27 rumah dan empat fasilitas umum dan usaha walet warga yang rusak dihantam angin berkecepatan tinggi tersebut pada Jumat (29/11) sekitar pukul 19.00 WITA tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dibalik bencana tersebut tersimpan kisah Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi yang pagi hari ini telah menjangkau akses bencana menggunakan alat transportasi air berupa Speedboat.

Siswadi dan jajaran datang dalam meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian polri kepada warga masyarakat terlebih yang terdampak bencana.

Lokasi bencana hanya bisa diakses pakai transportasi air.

Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK melalui Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi menyampaikan saat melaksanakan peninjauan di lokasi pihaknya juga melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan sembako pada korban puting beliung.

"Alhamdulillah bantuan diterima langsung oleh kepala desa bapak Suryani. Untuk kemudian diserahkan ke warga yang menjadi korban bencana alam ini," sampainya. Selanjutnya pihaknya meninjau lokasi rumah dan bangunan yang menjadi korban. (*)


Sumber : Info Publik News
Penulis : Del
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Speedboat, Kapolsek Danau Panggang Antar Sembako ke Titik Bencana Puting Beliung Pal Batu"

Post a Comment