Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel



Momen kegiatan.


AMUNTAI - Info Publik News - Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan secara langsung menyambut rombongan Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspekturat pengawasan daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mapolres HSU. Senin (18/11/2019) pukul 09.30 Wita.

Dijelaskan Kapolres, kedatangan tim dalam rangka melaksanakan Wasrik rutin Itwasda Polda Kalsel  tahap II TA 2019, jadi untuk bidang masing-masing untuk menyiapkan bahan yang jadi Objek pemeriksaan.

"Wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar jalur yang telah ditetapkan," Ujar Kapolres.

Dikesempatan itu, Ketua Tim Wasrik AKBP Heriyadi menerangkan, bahwa Wasrik yang dilaksanakan ditingkat Polda Kalsel termasuk ke Polres jajaran, bukan untuk mencari cari kesalahan, namun bertindak selaku konsultan guna mencari solusinya.

"Betul apa yang disampaikan Kapolres HSU, bahwa Objek pemeriksa harus Koperaktif, baik bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana termasuk  penyelenggaraan keuangan," Ungkapnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini sebagai pembelajaran untuk kita (Polri) agar kedepannya lebih baik.

"Saya harap kegiatan Wasrik ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi." Tandanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Wakapolres HSU, para PJU Polres HSU, para Kapolsek jajaran Polres HSU, para Paurmin, Kaurmintu Bag, Sat dan Sie Polres HSU serta Para Kasium Polsek jajaran. (*)

Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment