-->

GELORAKAN PROGRAM BINTER TERPADU KODIM 1001/AMUNTAI UNTUK RAKYAT


Bhakti Mulawarman untuk Rakyat



Amuntai,- Info Publik News -  Bertempat di Ruang Data Kodim 1001/Amuntai dan RSUD Pambalah Batung Amuntai , Kodim 1001/Amuntai Melaksanakan Baksos Binter Terpadu Tahun 2019 yang meliputi kegiatan Pengobatan masaal,Donor darah, Penyuluhan dan pelayanan KB, Sabtu (16/11/2019)

Binter Terpadu Bakti sosial merupakan kegiatan sinergitas Kodim 1001/Amuntai ,Polri, Pemda Kab. Hulu Sungai Utara dan Komponen Masyarakat sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han) menegaskan, melalui kegiatan ini  bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan Binter dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD guna mewujudkan RAK Juang yang tangguh di wilayah Kodim 1001/Amuntai sebagai bentuk kemanggulan TNI-Rakyat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI Sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI Rakyat

Masyarakat sangat antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan Baksos Pengobatan Massal yang bertempat di RSUD Pambalah Batung, Pelayanan KB serta Donor Darah di Ruang Data Kodim 1001/Amuntai.

Binter terpadu ini juga di hadiri oleh tim Wasev Kasiter korem 101/Antasari mayor Inf Fairuzzabadi, sementara itu dalam pengawasan dan evaluasi untuk memastikan Bakti Sosial dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang di harapkan.

Dalam kesempatan ini juga pemerintah daerah Kab. HSU yang diwakili oleh Kadis DPPKB Dra.Hj.Anisah Rasyidah wahid,M.AP berterima kasih kepada Dandim 1001/Amuntai dan sangat mendukung dengan kegiatan Bakti Sosial ini serta berkesempatan melihat langsung kebutuhan masyarakat yang sangat terbantu dengan kegiatan Binter Terpadu Kodim 1001/Amuntai Ta. 2019.

Sumber : Pendim1001
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment