Dikampanye Terbuka, Lima Calon Kades di Desa Tangga Ulin Hulu Sampaikan Visi dan Misi



Aktivitas visi dan misi calon Kades di Desa Tangga Ulin.

AMUNTAI - Info Publik News - Lima calon Kepala Desa (Kades) di Desa Tangga Ulin Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sampaikan Visi dan Misi di kampanye terbuka calon Kades. Sabtu (16/11/2019) pukul 20.00 Wita.

Kelima calon Kades itu adalah, Muhammad Ridha Nomor urut 1, Bahni Nomor 2, Akhmad Erwandi di Nomor 3, Subhannor Nomor 4 dan Hj. Fahriati Nomor Urut 5.

Dalam kampanye terbuka Calon Kades Tangga Ulin Hulu itu turut dihadiri Kapolsek Amuntai Kota diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Aipda Rofik PN, Pjs Kepala Desa Tangga Ulin Hulu, Ketua panitia Pilkades Desa Tanggga Ulin Hulu.

Selain itu juga disaksikan para aparat desa, anggota BPD, Linmas dan Tokoh masyarakat desa setempat.

Disela sela kegiatan tersebut, Rofik yang mewakili Kapolsek Amuntai Kota mengajak kepada seluruh masyarakat setempat, untuk mensukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan aman dan damai.

"Semoga kegiatan yang tinggal beberapa hari lagi berlangsung aman dan lancar dan bagi calon Kades yang terpilih dapat menjalankan amanahnya seperti yang di sampaikan pada Visi dan Misi nya." Akhirnya. (*)


Penulis :Awi
Sumber : Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment