-->

BINTER TERPADU KODIM 1001/AMUNTAI UNTUK RAKYAT





TNI kuat bersama rakyat



Amuntai,- Info Publik News - Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan pembinaan teritorial (Binter) terpadu yang dilaksanakan pada triwulan IV Tahun 2019 yang diselenggarakan di wilayah Kodim 1001/Amuntai.

Adapun kegiatan Binter Terpadu yang diselenggarakan Kodim 1001/Amuntai meliputi  beberapa rangkaian kegiatan yang terdiri diantaranya kegiatan Bedah Rumah 2 unit, Rehap Masjid 1Unit, Komsos dengan Appem, Komsos dengan KBT, Komsos kreatif lomba Basket, Pembinaan Pramuka, Wasbang/ Bela Negara,Sosialisasi cegah tangkal radikalisme DAN Kegiatan Bhakti Sosial yang meliputi Sunatanmassal , Donor Darah, Penyuluhan dan Pelayanan KB serta pengobatan massal.

Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P., M.Tr (Han)
menegaskan melalui kegiatan ini  bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan Binter dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD guna mewujudkan RAK Juang yang tangguh di wilayah Kodim 1001/Amuntai sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan terima kasih banyak  kepada pemerintah daerah dan seluruh pihak yang terkait atas sumbangsihnya, karena tujuan dari kegiatan ini dapat terwujud berkat adanya kerja sama yang baik antara TNI. Polri Pemda  dan seluruh Komponen  Masyarakat yang ada diwilayah binaan Teritorial Kodim 1001/Amt, Bersama Rakyat TNI Kuat.

Sumber : Pendim1001
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment