Bupati HSU H Abdul Wahid HK Melantik 48 Kades di Lapangan Pahlawan



Bupati  HSU H Abdul Wahid HK saat foto bersama.


AMUNTAI - Info Publik News - Bupati Hulu Sungai Utara, H. Abdul Wahid Hk, pada Kamis (28/11/2019), melantik dan mengambil sumpah atau janji 48 Kepala Desa (Kades) gelombang pertama yang terpilih dalam Pilkades Serentak se Kabupaten  HSU 2019, yang dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019 tadi.

Pelantikan Bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai, dan dihadiri Unsur Muspida HSU, jajaran Forkopimda HSU, Camat dan para keluarga Kades.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh Bupati H. Abdul Wahid, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) Pelantikan dan penyematan lencana jabatan kepada Kepala Desa yang baru dilantik.




Bupati HSU H. Abdul Wahid dalam amanatnya mengatakan bahwa keberadaan Kepala Desa memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemerintahan desa.

Untuk itu dibutuhkan kepala desa yang mumpuni dan memahami kebutuhan desa dan masyarakatnya, serta juga harus merangkul dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat guna mendukung kebijakan pembangunan di desanya. "ungkap Wahid.

“Setelah pelantikan ini, semua bersama-sama rangkul kembali. Beberapa hal yang belum kondusif di desa mari berikan perlindungan kepada semua elemen, serta membangun kesejahteraan yang berkeadilan dengan pondasi kemaslahatan bersama untuk membangun kesejahteraan masyarakat guna menuju HSU yang MANTAP,” jelasnya.

“Ayo bangun komitmen persaudaraan dengan pondasi kejujuran. Ayo bangun komitmen bersama untuk bekerja khidmat membangun kabupaten ini semakin baik. Ayo jalin komunikasi yang lebih konstruktif. Insya allah beberapa program nyata akan kita laksanakan untuk bisa saling sinergi dalam membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat,” serunya menutup .

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, Kajari HSU Riyadi Bayu dan Kasdim 1001 Amuntai dan undangan lainnya. (*)



Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU H Abdul Wahid HK Melantik 48 Kades di Lapangan Pahlawan"

Post a Comment