Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas,,,,. Ratusan Anggota Polres HSU Menggerebek Markas Kodim 1001/Amt-Blg

Saturday, October 05, 2019 | 05 October WIB Last Updated 2019-10-05T04:09:27Z

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat memotong tumpeng di HUT TNI ke-74 tahun dimana diserahkan kepada KASDIM 1001 AMUNTAI MAYOR CZI M.SALIM.SH. 

Amutai - Info Publik News - Kejutan berupa tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI itu pun cukup mengagetkan anggota di Makodim 1001/Amt Blg, karena ratusan anggota kepolisian tiba-tiba datang memberikan surprise atau kejutan di HUT TNI ke-74.


Rangkaian kejutan tersebut, dilakukan sekitar pukul 08.00 WITA. Pada saat itu seluruh anggota Kodim 1001/Amt Blg usai upacara HUT TNI ke-74. Tanpa ada yang tahu, ratusan anggota kepolisian dari Polres HSU tiba di lokasi.
Dengan membawa tumpeng, ratusan anggota kepolisian menyanyikan lagu ulang tahun. Suasanapun menjadi pecah dengan tepuk tanganan seluruh anggota TNI dan Polri.

Ketika menyerahkan tumpeng tersebut, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K. mengharapkan, sinergitas antara jajaran kepolisian bersama TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten HSU terus terjaga.

“Mari kita lebih meningkatkan sinergitas, koordinasi dan saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten HSU,” ungkap Sopiyan.

Sementara Kasdim 1001/Amt-Blg Mayor Czi. M.Salim S.H. mewakili Dandim 1001/Amt-Blg mengatakan, Permohonan maaf atas ketidak hadiran Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) di karenakan beliau ada kegiatan  upacara HUT TNI Ke-74 terpusat di Kodam VI/Mulawarman Balikpapan.

Dengan kejutan yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres HSU, Mayor Czi. M.Salim S.H. mengaku sangat terkesan dan berterimakasih dengan jajaran Kepolisian di HSU, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI khususnya Kodim 1001/Amt-Blg.

“Saya tidak menduga ada surprise begini, Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya.

Acarapun dilanjutkan dengan pemotongan  tumpeng oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K. yang di berikan kepada Kasdim 1001/Amt-Blg Mayor Czi. M.Salim S.H.  dilanjutkan acara makan bersama. (*)

Sumber : Pendim Kodim 1001 Amuntai Balangan dan Polres HSU
Penulis : Gusti
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update