Derby Borneo Untuk Keluar Dari Zona Degradasi


Barito Putera - Info Publik News. Dua tim pulau Borneo , Kalteng Putra dan Barito Putera akan saling sikut demi merangkak naik keluar dari zona degradasi. Pada putaran pertama Barito Putera harus menyerah 1-2 di 17 Mei Banjarmasin yang memaksa Jacksen Tiago angkat kaki karena dianggap gagal.


Laga yang dipimpin wasit Tabrani ini tersaji di pekan 22 Shopee Liga 1 2019 ini akan berlangsung di stadion Tuah Pahoe , Palangkaraya beberapa saat lagi. 



Namun tim tamu sedikit dirugikan dengan absennya tiga pemain kunci  pemain yang harus menjalani pemusatan latihan bersama timnas antara lain Evan Dimas, Bayu Pradana untuk laga kualifikasi Piala Dunia  dan kiper  M Riyandi bergabung dengan Timnas U23.


Ditambah empat pemain pelapis yang sedang dirundung cidera yakni  Sackie Teah Doe, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi dan Syaiful Syamsuddin.

Tapi pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman tetap optimis dengan menargetkan kemenangan dalam laga tandang kali ini.  "Target tiga poin, itu harga mati. Sebagai sesama tim papan bawah, kita harus ambil kemengan, dan tidak boleh puas hanya dengan satu poin," ungkap dia.

Sementara tim tuan rumah juga dihampiri problem dimana masih belum padunya para pemain asing yang baru direkrut pada putara kedua ini ditambah absennya kapten tim I Gede Sukadana yang terkena kartu merah saat melawan Bali United. 

Dalam laga ini Barito Putera sedikit diunggulkan karena biasa bermain bagus jika bermain di lapangan yang rumputnya bagus. Ditambah Barito Putera secara historis merupakan  kebanggaan masyarakat Kalsel dan Kalteng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Derby Borneo Untuk Keluar Dari Zona Degradasi"

Post a Comment