Pria Beristri Bawa Kabur dan Cabuli Siswi Madrasah


Amuntai - Info Publik New. Ansyari alias Aan (30) pria beristri dan memiliki dua orang anak ini terpaksa harus diringkus Unit Jantanras Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang dibackup Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) karena membawa lari seorang siswi madrasah.

Warga RT .02 Jalan Kali Negara, Desa Rantau Karau Tengah, Kecamatan Sungai Pandan sebelumnya membawa lari  dan mencabuli korban RJ (15) yang masih duduk di kelas VIII MTs  sejak Senin (09/09/2019) malam.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arip Sopiyan melalui Kasat Reskrim Iptu Kamarudin membenarkan Aan berhasil ditangkap  dalam sebuah penggerebekan sebuah rumah disebuah rumah di Desa Panjampangan RT.6   Kecamatan Simpur, Kabupaten HSS, Sabtu (5/10/2019) pukul 07.30 Wita. 

Di TKP Polisi juga menyita 1 lembar seprai yang dipakai sebagai alas tidur yang dipakai Aan saat mencabuli RJ. 

Sebelum tertangkap, pasangan ini sempat tinggal di Kotabaru dan mencari pekerjaan disana.


Kepada polisi Aan  mengaku sudah menikahi secara siri RJ sehingga hubungan intim mereka adalah suka sama suka.

Namun Kasat Reskrim tetap akan menjerat Aan dengan pasal 81 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak karena memaksa  RJ melakukan persetubuhan di bawah bujuk rayu dan ancaman.

Kasus ini sendiri bermula saat RJ minta izin kepada keluarganya untuk  mendatangi rumah salah satu gurunya  yang berada di Desa Banyu Tajun Dalam pada 9 September 2019 sore.

RJ bersama temannya berangkat  menggunakan kendaraan roda dua milik Aan kerumah guru untuk menanyakan apakah ada pekerjaan buat dirinya.

Pukul 19.30 RJ kembali pulang namun pergi lagi dengan alasan menghantar temannya pulang, mengembalikan kendaraan Aan  dan kembali kerumah gurunya untuk bekerja.

Namun sejak itu lah RJ tidak pernah lagi kembali pulang dan  pihak keluarga berusaha untuk mencari informasi dimana keberadaannya.

Merasa Aan telah membawa kabur anaknya , ibu korban Aliyah kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Alabio .





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Beristri Bawa Kabur dan Cabuli Siswi Madrasah"

Post a Comment