Akhirnya Pembunuh Ayah Tiri Di Sei Andai Menyerahkan Diri


Banjarmasin - Info Publik News. Setelah sempat kabur usai membunuh ayah tirinya , Rafiq (22) bersedia menyerahkan diri dan dijemput  anggota Polsekta  Banjarmasin Utara di rumahnya di Jalan Kelayan A Banjarmasin Selatan, Sabtu  (05/10/2019) siang.

Pemicu pembunuhan ini hanya karena  Rafiq  melarang ayah tirinya Riduan (30)  tinggal di rumah ibunya yang bernama Yuli di perumahan Batola Resident Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala.

Diketahui Riduan telah 8 tahun menikahi Yuli  namun hidup  terpisah sebab Riduan bekerja sebagai petugas kebersihan di bandara Palangkaraya.  Demi bisa berkumpul dengan istrinya , Riduan  sekitar 2 bulan lalu rela berhenti bekerja.  

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi, pihak keluarga berhasil membujuk Rafiq untuk menyerah saat kembali ke rumah untuk menjenguk  sang istri dan anaknya setelah sempat bersembunyi ke daerah Kalteng.


Sebelum terjadi pembunuhan ,  Rafiq  menyerang dan hendak memukul Riduan saat mereka yang secara tak sengaja berpapasan  di perempatan lampu merah Sungai Andai  namun dihalangi sang ibu , Jumat (04/10/2019) pagi.

Kemudian  Rafiq mengajak ayah tiri dan ibunya ke rumah bibinya (saudara Yuli ) di di Jalan Padat Karya Komplek Purnama Permai II Jalur 6 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara  untuk  membereskan masalah ini tersebut.

Setibanya disana dan belum masuk kedalam rumah Rafiq langsung mengamuk dan menyerang ayah tirinya. 

Sang ayah tiri yang mencoba menenangkan dengan cara memeluknya , namun Rafiq malah mengeluarkan senjata tajam dan langsung menikam membabi buta. 

Riduan akhirnya mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Ansari Saleh  karena kehilangan banyak darah akibat luka tusuk yang mengenai jantung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Pembunuh Ayah Tiri Di Sei Andai Menyerahkan Diri"

Post a Comment