MANTAP, Sekolah Kabupaten HSU Ukir Juara I Tingkat Nasional bidang LBM


Penghargaan nasional yang diterima SDN Murung Sari 2 Amuntai 


JAKARTA - Info Publik News - Kabupaten HSU kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang pendidikan, penghargaan kali ini ditorehkan oleh SDN Murung Sari 2 Amuntai.

Penghargaan diberikan Kepada SDN Murung Sari 2 Amuntai, setelah terpilih sebagai juara I pada Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Katagori Pembelajaran.
Penghargaan ini diberikan dalam acara grand final Lomba Budaya Mutu Sekolah Kategori Pembelajaran yang  dilaksanakan di Surabaya Selasa (15/10).

SDN Murung Sari 2 Amuntai berhasil menyingkirkan  119 Sekolah Dasar yang mengikuti seleksi nasional Lomba Budaya Mutu Sekolah Kategori Pembelajaran.
Sementara tahapan penilaian pada lomba yaitu seleksi tahap portofolio, visitasi kemudian dilanjutkan dengan tahap Persentasi dan Tanya jawab.

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan RI Dr. Khamim, M. Pd kepada Plt. Kepala SDN Murung Sari 2 Amuntai Plt. Kepala sekolah
Hj. Norheyni zaida,S.Pd.

Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Dr. Khamim mengapresiasi Sekolah SDN Murung Sari 2 yang berhasil meraih juara I pada lomba Budaya Mutu Tahun ini, Khamim berharap prestasi ini dapat memotivasi untuk terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan.

Sementara Plt. Kepala SDN Murung Sari 2 Amuntai Ibu Norheyni juga menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena SDN Murung Sari 2 berhasil meraih juara  I tingkat nasional.

Norheyni juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya sehingga SDN Murung Sari 2 berhasil meraih prestasi yang terbaik.

Ia berharap prestasi ini dapat mendorong SDN Murung Sari 2 untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat lagi khususnya dalam meningkatkan kualitas/mutu sekolah. (*)

Sumber : Humpro Setda dan Diskominfo HSU
Penulis : Ahim
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANTAP, Sekolah Kabupaten HSU Ukir Juara I Tingkat Nasional bidang LBM "

Post a Comment