-->

Duel Tim Haus Kemenangan


Barito Putera - Info Publik News. Barito Putera malam ini akan melakoni laga kruasial demi keluar dari zona degradasi melawan Perseru Badak Lampung FC dalam pekan 23 Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura , Jumat (18/10/2019). 

Barito Putera  saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara dengan poin 20 sementara lawannya Perseru Badak Lampung di posisi 12 dengan poin 23 sehingga kedua tim sama-sama haus kemenangan. 

Jika memenangkan pertandingan, Laskar Antasari dipastikan untuk sementara keluar dari zona degradasi.

Pada putaran pertama kedua tim ini bermain imbang 3-3  di stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. 


Dalam jumpa pers kemarin , pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menegaskan  sudah mempersiapkan strategi melawan Perseru Badak Lampung dengan menargetkan kemenangan agar tim yang dibesutnya bisa keluar dari zona degradasi terlebih Laskar Antasari akan bermain didepan publik sendiri.

Meski terancam tidak diperkuat Rizky Pora yang mengalami cedera ringan dan Dandi Maulana yang mengalami akumulasi kartu ,  Djanur mengatakan  tidak ada lagi alasan bagi dia untuk tidak memenangkan pertandingan karena dia sudah melewati masa adaptasi sehingga ia sudah paham  dengan karakter permainan anak asuhnya. 

"Besok adalah pertandingan ke-7 saya membesut Barito, cukup buat saya beradaptasi, saya sudah bisa menentukan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya," ucap mantan pelatih Persebaya ini.

Sementara meski juga mengusung target mencuri poin , Perseru Badak Lampung FC yang berjuluk  Laskar Saburai  juga mengalami masalah dimana sang pelatih Milan Petrovic tidak mengangkut dua pemain Brazilnya yakni Fernandinho ( akumulasi kartu) dan Marcus Vinicius Vidal Cunha (cedera).

Namun Arthur Bonai yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2020 Qatar tetap masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke kandang Barito. 

Beberapa pemain belakang Laskar Saburai juga mengaku siap meredam mantan striker mereka Francisco Torres yang pada putaran pertama mencetak 2 gol kegawang Barito Putera.


Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera (3-4-3):
Aditya Harlan; Cassio Francisco, Roni Beroperay, Donni Haroid; Paulo Sitanggang, Kosuke Uchida, Gavin Kwan, Yakob Sayuri; Rafael da Silva, Samsul Arif, Francisco Torres.
Pelatih: Djajang Nurjaman.

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2):
Yoewanto Stya Beny; Kuniawan Karman, Bojan Malisic, Antony Paul Golec, Reva Adi Utama; Suhandi, Hariyanto Panto, Arthur Bonai, Billy Keraf; Frengki Kogoyo, Talaohu Abdul Mushafry.
Pelatih: Milan Petrovic.



Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment