Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan Ucapkan Hari Santri Ke- 4 tahun



Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari Ramadhan saat berbincang dengan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan saat hadir dalam Tabligh Akbar dan Saprah Amal di Ponpes Rakha Khalidia. 


AMUNTAI - Info Publik News - Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan ucapkan selamat Hari Santri pada penyampaian program inovasi Polres HSU yaitu, HSU BERGAUL (Hebat Sigap Untuk Bekerjasama Dengan Alim Ulama) di Kegiatan Tabliq Akbar dan Saprah Amal Memperingati Hari Santri ke 4 tahun 2019 yang bertempat di Desa Pakapuran, Komplek Pondok Pesantren Rakha Amuntai. Senin (21/10) pukul 21.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para Alim Ulama, Tokoh Agama, Mahasiswa- mahasiswi, Santri-santriwati, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

"Selamat Hari Santri, semoga kedepannya para Santri lebih maju dan menjadi generasi penerus bangsa yang handal," Ujar Kapolres.

Dikesempatan itu Arif juga menyampaikan terimakasih kepada para Alim Ulama, Tokoh Agama (toga) dan para Mahasiswa santri yang telah memelihara kondisi Kamtibmas yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 khususnya diwilah hukum Polres HSU.

"Terimakasih telah memelihara Kondisi Kamtibmas yang aman baik dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019." Tandasnya. (*)

Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment