Notification

×

Iklan

Iklan

Kalapas Kelas II B Amuntai Salat Hajat Bersama Kakanwil Kemenkumham Wilayah Kalsel dalam Momen Hari Santri Nasional

Tuesday, October 22, 2019 | 22 October WIB Last Updated 2019-10-22T01:17:19Z


Momen santri At-Taubah Lapas klas IIB Amuntai saat salaman dengan Kakanwil Kemenkumham Wilayah Kalsel. 

AMUNTAI - Info Publik News - Dalam Rangka Hari Santri Nasional 2019 Lembaga Pembinaan Keagamaan Ponpes Terpadu At Taubah Lapas klas IIB Amuntai gelar Salat Hajat dan Khataman Al-Qur'an di masjid At Taubah Lapas Amuntai, Senin malam (21/10/2019).

Kegiatan berjalan dengan khusuk dan khitmad yang dimulai dari shalat magrib, shalat hajat dan isya berjamaah, kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H, pimpinan Kalapas Amuntai, pengurus ponpes dan para narapida yang berstatus sebagai anggota terpadu ponpes At-Taubah.

Sebelumnya, Senin kemarin dari 407 santri binaan ponpes terpadu At Taubah ada sekitar 60 santri binaan yang telah melaksanakan khataman Al qur'an"kata Kalapas Amuntai Mohamad Yahya, SH, M. AP.

Yahya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalsel yang sudah berkenan hadir guna salat hajat bersama dan menjalin tali silaturrahmi pada kita semua di Ponpes Terpadu At-Taubah.

Kegiatan ini adalah satu bentuk implementasi pembinaan kepribadian, bagi para narapidana agar nantinya saat keluar dari sini menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang sangat luar biasa kepada Kalapas Amuntai, seluruh jajaran pengurus Ponpes Terpadu At Taubah Klas IIB serta kepada para santri yang begitu antusias hadir mengikuti kegiatan ke agamaan ini.

Sebagai Pimpinan Wilayah Kementerian Hukum dan Ham kalsel selalu mendukung program program yang ada di ponpes terpadu At Taubah ini, Ia berharap kepada ustadz dan seluruh pengurus ponpes untuk selalu memberikan pendidikan yang baik kepada santrinya, karena ini tabungan kita semua di akhirat. "kata Agus Toyib".

Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini disamping menambah iman dan taqwa menjadi warga yang mandiri tidak melakukan pelanggaran hukum. Setelah bebas berguna bagi keluarga dan masyarakat." jelas Kakanwil Kemenkumham.  (*)

Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update