Wujudkan HSU Aman dan Berkah, Bupati HSU Minta Dukungan Ulama Berupa Doa.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat bersama dengan KH Ramli yang merupakan rais Syuria NU. (Foto: Humpro Hendri) 


AMUNTAI - Info Publik News - Kedekatan dan keharmonisan seorang umara dengan ulama adalah sebuah keharusan dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Hubungan dan silaturrahmi yang baik tersebut perlu dilakukan agar pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Inilah yang menjadi alasan dan dorongan Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, sehingga disetiap momen dirinya selalu berusaha untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan alim ulama.

Kamis, (18/9) di lapangan Tenis Empu Jatmika Amuntai, Bupati Wahid begitu akrab bercengkarama dengan ulama karismatik Amuntai KH. Muhammad Ramli, yang saat ini dipercaya sebagai Rais Syuriah PWNU Kalsel.

Momen keakraban dengan pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Mathlaul Anwar, Sungai Tabukan, Alabio ini, berlangsung usai pelaksanaan sholat istisqa dan sholat hajat dalam rangka penanganan kemarau panjang dan kabut asap, sholat istisqa ini diikuti oleh  para alim ulama, ASN, pelajar dan mahasiswa HSU.

Dalam cengkramanya bersama KH Muhammad Ramli. Bupati Wahid mengucapkan terima kasih kepada KH. Ramli bersama ulama lainnya yang turut hadir dalam pelaksanaan sholat istisqa dan sholat hajat.

Bupati Wahid juga mendoakan bagi alim ulama agar selalu diberikan kesehatan, selain itu, Wahid juga meminta doa dari para alim ulama agar Kabupaten HSU selalu aman, damai dan berkah.

"Memuliakan alim ulama adalah kewajiban kita, sehingga kita harus selalu memuliakan dan menjalin silaturahmi sekaligus meminta nasihat dan doanya" Kata Wahid.

Sementara KH. Muhammad Ramli, juga menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Wahid atas upaya penanganan kemarau panjng dan kabut asap, salah satunya dengan melaksanakan sholat istisqa dan sholat hajat. (*)


Sumber :Humpro Setda HSU dan Info Publik News
Penulis : Ahim
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan HSU Aman dan Berkah, Bupati HSU Minta Dukungan Ulama Berupa Doa."

Post a Comment