Wabup HSU Alhamdulillah Jamaah Haji Kloter 19 Tiba Lengkap



Sekda HM Taupik dan Wabup HSU H Husairi Abdi Lc saat menyambut jamaah haji Kloter 19 


AMUNTAI - Info Publik News - Alhamdulillah 35 Jamaah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam kloter 19 akhirnya tiba di Kota Amuntai dengan selamat. Sebelumnya jamaah berangkat dari Asrama Haji Banjarbaru pada pukul menggunakan satu bus dan disambut Wakil Bupati H Husairi Abdi Lc serta Forkopimda bertempat halaman Masjid Raya At-Taqwa Amuntai Senin (16/9). 

Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, mengucapkan selamat atas kedatangan jamah haji, selamat serta berjumpa kembali dengan keluarga, "Alhamdulilah jemaah haji semua sehat walafiat" ucapnya menyambut. Mudahan seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur. 

Kedatangan tidak hanya disambut oleh wakil bupati saja, akan tetapi Kedatangan Jamaah haji itu juga disambut dengan tangis bahagia oleh keluarga dan sanak famili yang telah lama meninggalkan dan ditinggalkan.

"Rasanya sangat senang sekali akhirnya bisa berjumpa kembali dengan keluarga, semoga jamaah haji HSU mendapatkan haji yang mabrur" kata Murjani keluarga jamaah haji dari Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah. 

Sebelum pulang kerumah, seluruh jamaah haji terlebih dahulu dijamu oleh Wakil Bupati di Aula DR.KH. Idham Chalid dan selanjutnya jamaah haji dipersilahkan kembali ke keluarga masing-masing. (*) 

Sumber : Diskominfo HSU 
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wabup HSU Alhamdulillah Jamaah Haji Kloter 19 Tiba Lengkap "

Post a Comment