Pemeran Video Panas Banjarmasin Lapor Polisi

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi , SIK ( sumber foto : Antara )

Banjarmasin - Info Publik News. Pemeran video panas yang menghebohkan warga Banua telah membuat pengaduan dengan mendatangi Satreskrim Polresta Banjarmasin, Jumat (30/08/2019) malam.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Reskrim  AKP Ade Papa Rihi mengatakan bahwa kedua pemeran  sudah menjalani pemeriksaan dimana dari hasil pemeriksaan sementara keduanya ditetapkan sebagai korban.

Terungkap juga bahwa video panas tersebut tersebar bukan karena Hp dari korban hilang , tetapi  ada orang yang sengaja memindahkan untuk menyebarkannya hingga beredar luas di dunia maya.


“Dari  pengakuan keduanya, video tersebut sengaja direkam menggunakan telepon genggam untuk koleksi pribadi tanpa ada niat untuk menyebarkan dimana mereka mengaku sudah bertunangan,” kata Ade Papa Rihi.

Kepada polisi , kedua  orang pemeran video tersebut juga  sudah menunjukkan telepon genggam untuk merekam video tersebut.

Dengan melakukan koordinasi kepada Polda Kalsel , Kasat Reskrim juga menegaskan pihaknya kini sedang memburu pelaku penyebaran video tersebut dengan  mengumpulkan para saksi guna memberikan keterangan terkait viralnya video itu .

Seperti ramai diberitakan baik media online nasional dan daerah , beberapa hari belakangan warga Banua heboh dengan beredarnya 3 video klip masing-masing berdurasi 18 detik dimana diduga pemain perempuan yang berinisial N adalah seorang mahasiswi Uniska dan  juga  salah satu ambassador butik wanita ternama di Banjarmasin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemeran Video Panas Banjarmasin Lapor Polisi"

Post a Comment