Menanti Racikan Perdana Djanur


Barito Putera – Info Publik News. Buruknya rumput Standion Haji Agus Salim Kota Padang membuat pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman meminta kepada seluruh pemain Barito Putera agar cepat beradaptasi sehingga tidak menghambat pola permainan saat menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam pertandingan pekan 17  Shopee  Liga 1 ,  Minggu (01/09/2019) sore .

Saat membawa Persebaya mencuri  mencuri poin di kandang Semen Padang , Djanur  mengeluhkan kondisi lapangan yang keras dan tidak rata sehingga menghambat skema permainan mereka.

"Kita targetkan untuk mencuri poin di laga nanti. Ini laga perdana saya dan momentum kebangkitan bagi tim," katanya pelatih yang memboyong 19 pemain bertandang ke Padang tetapi tidak termasuk bek Brazil  Cassio Fransisco de Jesus yang baru  didatangkan  .


Dalam misi menyelamatkan Barito Putera , Djanur juga melakukan  langkah awal dengan  memperbaiki mental pemain Laskar Antasari yang terganggu setelah menjalani 4 kekalahan beruntun. Selain itu Djanur akan memperbaiki komposisi pemain dan salah satunya dengan membawa Kosuke yang kemungkinan akan diturunkan dalam laga ini.

Djanur  mengatakan laga nanti akan seru karena Barito maupun Semen Padang membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Barito Putera sendiri saat ini berada di peringkat 17 dengan 12 poin dan Semen Padang berada di peringkat 18 dengan 11 poin.

Sementara pelatih baru Semen Padang Weliansyah akan berusaha mengoptimalkan pemain yang ada saat menghadapi Barito Putera mengingat penyerang andalan  Karl Max 'Danny' Berthelemy  absen lantaran dipanggil memperkuat tim nasional Chad.

Danny sendiri  adalah penentu kemenangan 2-0 atas Persela dan pencetak gol yang membuat Semen Padang mencuri satu poin dari markas Madura United.

Maka absennya Danny akan membuat lini depan Semen Padang bermasalah  sebab  dua penyerang lainnya Riski Novriansyah dan Afriansyah telah pergi hijrah ke Aceh Babel United.

Weliansyah mengakui bahwa kondisi itu tak ideal, namun tak mau menjadikannya persoalan besar sebab menurut dia masih ada pemain lain yang bisa dioptimalkan dan sesuaikan dengan taktik yang ada.

“Target kami jelas untuk raih tiga poin," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanti Racikan Perdana Djanur"

Post a Comment