Panen Rp 500 Juta Di Palangka Raya, Aksi Pemain Spesialis Pecah Kaca Mobil Berakhir Di Tanjung


Tanjung – Info Publik News. Tim Gabungan Unit Resmob Polres Palangka Raya diback up  Resmob Polres Tabalong dan Sat Intelkam Polres Tabalong berhasil meringkus pelaku pencurian yang beraksi di Palangka Raya dengan modus pecah kaca mobil yang sukses menyikat uang Setengah Milyar Rupiah korban.

Korban merupakan bos sarang walet asal Buntok , bernama Bariah (37) yang saat itu memarkir mobil yang didalamnya terdapat uang tunai Rp.500 Juta usai melakukan penarikan di bank BCA Palangka Raya , untuk makan siang di sebuah rumah makan  pada Senin (09/09/2019) siang.

Penangkapan pelaku yang berjumlah dua orang ini berlangsung disebuah kos-kosan dimana pelaku sedang bersantai ria dan sempat kabur saat akan ditangkap  , Kamis ( 12/09/2019) pagi.


Pelaku merupakan pemain lintas provinsi asal Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir , Sumatera Selatan yang bernama Indra Wijaya (30) warga Singabut Kelurahan  Perigi dan Alamsyah ( 35 ) warga Kota Raya  .


Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatreskrim Iptu Matnor  mengatakan usai beraksi di Palangka Raya  kedua pelaku kabur ke Tanjung , melakukan transfer sebagian uang curian dan  menginap disebuah  kos-kosan dimana  diduga mereka sedang mempelajari situasi untuk beraksi kembali di Tanjung.

Matnor menerangkan penangkapan diawali saat tim gabungan mengamankan seseorang didepan bank BCA Mabuun , yang dianggap memiliki hubungan komunikasi dengan pelaku .

Orang tersebut kemudian bernyanyi bahwa pelaku sedang menginap disebuah kos-kosan dan tim gabungan langsung bergerak dan melakukan penangkapan.

“Dua pelaku sudah dibawa ke Palangka Raya bersama barang bukti sejumlah  uang, bukti transaksi transfer ke pihak keluarga berjumlah Rp 350 juta  dan dua unit sepeda motor,” tutup Matnor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panen Rp 500 Juta Di Palangka Raya, Aksi Pemain Spesialis Pecah Kaca Mobil Berakhir Di Tanjung"

Post a Comment