Barito Putera Resmi Kontrak Torres


Barito Putera – Info Publik News. Barito Putera akhirnya menyelesaikan perburuan slot pemain asing usai mengikat  Franciso Wagsley Torres (30) dengan durasi akhir musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 .  

Penandatanganan kontrak pemain asal Brazil ini berlangsung di kediamanan manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman di bilangan Hang Tuah Jakarta, Rabu (04/09/2019) malam.

"Torres menjadi pilihan utama pelatih Djajang Nurjaman dalam bursa transfer ini , semoga hadirnya dia sesuai ekspektasi. Untuk sementara kami kontrak sampai akhir musim, tapi kalau menunjukkan performa yang bagus akan kami teruskan," ucap Hasnur.


"Kami ingin membangun tim sejak Djajang Nurdjaman datang. Target kami yang penting lolos dari zona degradasi, setelah itu kami akan bangun tim musim depan," tambah Hasnur.

Hadirnya  Torres telah melengkapi kouta pemain asing Barito Putera untuk mengaruhi putaran kedua kompetisi yang sebelumnya dihuni Rafael Silva, Cassio de Jesus dan slot Asia  Kosuke Yamazhaki Uchida.

Pemain yang berpostur 183 cm dan berposisi striker murni ini sebelumnya bermain 12 laga untuk Badak Lampung FC bahkan musim ini mencetak 2 gol ke gawang Barito Putera.

Kehadiran Torres diharapkan mampu menambah tajam lini depan  Barito Putera sebab selama ini winger Rafael Silva sering diplot berposisi  striker.


Torres sendiri mengaku senang bergabung  dan optimistis dapat membantu Barito Putera keluar dari zona degradasi sehingga bisa tetap bermain di kompetisi kasta teratas tanah air musim depan.

Sikap professional yang ditunjukkan Laskar Antasari membuat dirinya tertarik. 

Terlebih, pria asal Brasil itu sudah kenal dengan beberapa pemain Barito dan hal itu diyakini akan mempermudah proses adaptasi.

“Selama saya di Indonesia, saya banyak dengar hal baik tentang Barito sebagai klub profesional, manajemen bagus dan kekeluargaan kuat. Memang saya mencari tim yang bisa membantu saya jadi lebih baik dan Barito punya materi yang bisa membuat saya berkembang,” tuturnya.

Francisco Torres dikenal gaya pemainan yang ngotot dan pantang menyerah  serta memiliki segudang pengalaman di kompetisi tiga benua yang berbeda yakni Amerika Latin, Eropa, dan Asia.

Klub Amerika Latin tepatnya Brasil yang pernah dibela Torres ialah Sao Luiz-RS, Horizonte dan Treze FC.

Untuk benua Eropa, Torres  membela FC Kuusankoski (Finlandia), MYPA (Finlandia), Mikkelin (Finlandia), C. Piatra Neamt (Rumania), dan GAIS (Swedia).

Sedangkan kawasan Asia, Torres bermain di  Al-Wehdat (Jordania), Al-Jahra FC (Kuwait), Al-Nasr (Kuwait),  Al-Orooba (Uni Emirates Arab) dan terakhir di Badak Lampung Perseru ( Indonesia).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Putera Resmi Kontrak Torres"

Post a Comment