Bahaya Asap! Polres HSU Sebar Luaskan Maklumat Kapolda Kalsel Tentang Bahaya Karhutla



Bhabinkamtibmas Polsek Alabio saat menyebar luaskan maklumat Kapolda Kalsel Tentang seruan Bahaya Karhutla dan Sanksi pelanggar. 



AMUNTAI - Info Publik News - Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan dampak dan aturan terkait Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gencar laksanakan Sosialisasi.

Arahan dan pembinaan larangan Karhutla tersebut disampaikan personil Polres HSU dan personil Polsek sampai ke pelosok desa di Kota Amuntai.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengungkapkan, bahwa, larangan membakar hutan dan lahan sudah dilaksanakan personil Polri HSU sebelum memasuki musim kemarau tiba hingga saat ini.

Kemudian dengan menindaklanjuti Maklumat Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani tentang larangan membakar hutan dan lahan anggota beserta jajaran terus berusaha mensosialisasikan dan membagikan selebaran isi maklumat Kapolda Kalsel yang berbunyi :


Maklumat Kapolda Kalsel 


"Saya harap tidak ada lagi masyarakat yang membakar lahan apa lagi hutan untuk alasan apapun, karena pemberitahuan tersebut sudah jelas sanksi bagi pelaku pembakar hutan dan lahan." Pungkasnya. (*)

Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bahaya Asap! Polres HSU Sebar Luaskan Maklumat Kapolda Kalsel Tentang Bahaya Karhutla "

Post a Comment