Rekaman Lensa Barito Putera vs Persipura

Pemilik Barito Hasnur menerima kedatangan Jacksen Tiago jelang kick off babak pertama
Barito Putera - Info Publik News. Rekaman lensa ini merupakan foto eksklusif dari Fotografer Abah Salma yang meliput langsung pertandingan Barito vs Persipura kepada redaktur Info Publik News. 

Laga melawan Persipura ini juga menyisakan catatan manis dimana semua pemain dan penonton sepakat untuk  bersatu dan tidak memberikan tempat kepada pelaku rasisme. 





Namun kekalahan telak Barito Putera juga   membuat sang pemilik H.Hasnuryadi melakukan langkah tegas yakni memutus kerjasama dengan beberapa pemain yang dianggap tidak sesuai harapan tim dimana tidak mampu mengangkat performa tim. 




Pemain yang didepak adalah dua bek asal Brazil yakni Lucas Silva dan Arthur Viera . Sebelumnya pemain sayap Prisca Womsiwor telah bergabung dengan PS Tira Perkibo. 

Kiper Yoo Jae Hoon yang melakukan blunder saat melawan Kalteng Putra hingga dipecatnya pelatih Jacksen Tiago juga lebih dulu mengucapkan sayonara kepada Barito Mania. 

Untuk menambah amunisi diputaran kedua ( satu partai sisa diputaran pertama : away ke Padang ) Hasnur telah menunjuk pelatih top asal Bandung , Djajang Nurjaman dan gelandang asal Jepang , Kosuke Yamazake Ucheda. 

Lebih lanjut Hasnur mempercayakan perekrutan pemain baru baik asing maupun lokal sepenuhnya kepada Djanur (panggilan akrab Djajang Nurjaman). 

Dalam hal ini Djanur yang telah diperkenalkan sebagai pelatih anyar Barito Putera mengaku telah mengantongi beberapa nama yang ingin didatangkannya. 

Namun ia masih merahasiakan nama dan akan tetap melakukan tes seleksi sebelum pemain tersebut meneken kontrak.   

Para Barito Mania juga berharap coach Djanur bisa mempromosikan punggawa Timnas U-18 ke skuad utama Barito  mengingat sang kapten David Maulana , Yudha Febrian dan sikembar Bagas Bagus sangat impresif saat tampil di AFF Cup. 

Terlebih pelatih  sementara Persebaya juga memberi debut kepada salah satu bintang Timnas U-18, Supriadi dalam laga melawan Persija tadi sore. 

Penulis : Paulo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Lensa Barito Putera vs Persipura"

Post a Comment